Oleh BILUR-BILURNYA (kesaksian mujizat kesembuhan)

Dear Sahabats,

Bulan Desember 2015 lalu, dalam perjalanan pulang mengunjungi saudara di kota Medan, tiba-tiba perut kananku sakit. Dugaanku saat itu cedera otot karena mengangkat koper yang berat.
Tapi beberapa hari kemudian, saat pelayanan di kota Semarang, di hotel aku merasakan sakit yang sama. Puji Tuhan aku masih sanggup menyelesaikan pelayananku di salah satu gereja hingga siang dan langsung pulang kembali ke BSD.

Keesokannya, istri membawaku ke dokter dan setelah melalui pemeriksaan rontgen, dokter memvonis “BATU GINJAL” dan mengingat ukurannya yang cukup besar, dokter mengharuskan segera dilakukan operasi.

Beberapa hari itu kami panik, kami langsung urus perpanjangan paspor dan bersiap mencari tiket ke Penang, untuk melakukan operasi disana. Puji Tuhan, oleh karena satu dan lain hal, kami tidak jadi berangkat.

Dan disaat itulah, Roh Kudus mengingatkanku akan sebuah ayat, “Oleh bilur-bilurNya engkau TELAH SEMBUH.”

Quote 3

Ya, aku TELAH SEMBUH oleh karena bilur Yesus 2.000 tahun lalu.

Dashyat.

 

Sahabats yang antusias,

Disinilah peperangannya, apakah aku percaya apakata Firman (dituntun ROH), atau apakata dokter (dituntun DAGING).

Aku mulai kembali meminta tuntunan Roh Kudus.

Pertama-tama, aku melawan dahulu doktrin pemahaman yang mengajarkan bahwa sakit penyakit-ku BERASAL dari Bapa, sebagai cobaan/ujian/teguran/hukuman buatku.

Ayat di Yakobus 1: 13 (Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata:”Pencobaan ini datang dari Allah!” Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.) mengingatkanku sekali lagi, bahwa pencobaan tidak datang dari Allah yang Maha Kasih.

Quote 9

Kesadaran bahwa aku telah diangkat dari hamba menjadi anakNya oleh karena karya Salib Kristus, menggugurkan konsep “penyakit sebagai ujian” karena adalah wajar jika Tuan menguji hambaNya, tapi tidaklah wajar seorang Bapa (apalagi yang Maha Kasih) menguji anakNya.

Quote 1

Kedua, aku diingatkan tentang fakta dimana selama pelayanan Yesus di bumi, Yesus TIDAK PERNAH MENOLAK menyembuhkan yang sakit. Artinya, Yesus INGIN KITA SEMBUH. Dan kupercaya penuh, apa yang Yesus inginkan SAMA DENGAN apa yang Bapa Sorgawi inginkan.

Ketiga, jika demikian maka ayat di Yohanes 10:10 (Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.) menegaskan bahwa yang ingin aku sakit adalah iblis.

Roh Kudus kemudian mengingatkan juga, ayat di Yakobus 4:7 menegaskan: Lawanlah iblis, maka ia akan lari daripadamu!

YES !!!

Aku pun bertekad untuk BERPERANG. Aku tidak mau tinggal diam dan membiarkan iblis menipuku dengan penyakit.

Aku MENOLAK SAKIT, di dalam nama Yesus Kristus.

Dan puji Tuhan, kini sudah bulan Januari 2016.

Aku SEHAT.

Gbu,
Robby Hadisubrata

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s